Kembalinya rutinitas sebagai seorang blogger


Hi, pembaca blog gue.. Entah yang sengaja pengen baca di blog gue, atau yang emang ga sengaja kepencet link blog gue. udah lebih dari 2 minggu nih gue ga ngisi blog ini. Untung aja ga banyak jaring laba-laba yang bersarang di blog gue. 

Gue punya alasan yang kuat kok, kenapa gue ga ngisi blog ini selama 2 minggu lebih. Ya, gue kemarin habis selesai UKK, tau UKK kan? Jangan sampe gue harus nyebutin pengertian dari UKK. Kalau lo ga ngerti arti dari UKK, gue jamin lo bukan pelajar!

UKK gue kemarin bisa gue bilang berjalan dengan lancar.
"Loh, kenapa? Kok bisa?"
"Karena contekan yang gue buat, ga ada yang ketauan sama pengawas"
Gak deh boong, gue ga pernah nyontek kok. Tapi kalo nanya temen sering *loh. UKK kemarin gue bilang berjalan lancar karena soal ukk yang gue hadapin ga sesusah semestinya. 

Jujur UKK kali ini gue ga belajar guys.. Entah karena gue males apa emang gue males(?)

Kali ini gue ga mau ngebahas dan membahas apalah apalah dulu. Mungkin gue hanya sekedar menyapa pembaca blog gue yang kangen sama gue *maksa banget* Gue bakal rutin nulis di blog ini lagi seminggu sekali. So, see u next week *semoga b.inggris gue ga salah*

--Bye--






Comments

  1. Welcome Back!, gue salah satu pembaca yang gak sengaja ngeklik blog elu, yang semangat ya ngeblognya!, gue juga baru mulai nih, mampir ke blog gue ya ourandomstory.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts