Macam-macam tipe guru

Hai everyone! welcome back to my blog *YEYYY* (goyang dribel)
Sebelum gue mau membahas apa yang mau gue bahas, gue mau bahas yang mau gue bahas sebelumnya *bodoamat gue ngomong apa*

Pertama tama gue mau ucapin HAPPY TEACHER DAY buat guru guru diseluruh indonesia maupun dunia, tanpa mu apa jadinya aku. *goyang dribel* tak bisa baca tulis, mengenal banyak hal, guruku terimakasih ku #HOBAAA! *icikiwirrr

Pernah ga sih kalian ngebayangin kalo misalnya didunia ini ga ada guru?
"ga pernah." *muka flat*
'oke, sama.'
Intinya dunia ini bakal hancur sama kayak rumah tanpa semen, semen tanpa bangunan, dan aku tanpa kamu *goyang dribel*

Hari ini, jam ini, menit ini, detik ini adalah waktu gue mau ngasih tau kalian macam macam tipe guru.


Guru Gaul

Guru tipe gini yang paling bayak disenengin sama murid apalagi sama murid alay kaya kalian, iya kalian yang lagi baca tulisan ini. karena gaul kekinian sama alay beda tipis, setipis softex  yang biasa lo pake maybe. Terus terus terus, guru tipe ini tuh biasanya asik banget, enak diajak bikin challenge contohnya mannequin yang lagi heboh kaya kakek kakek kebakaran bulu ketek.


Guru Killer
Nih musuh utama anak sekolah selain tugas dan PR, yaitu guru killer. Lo harus ekstra hati-hati nih di depan guru killer. Soalnya salah sedikit, lo bisa dimarahi habis-habisan atau bahkan kena hukuman. Contoh:

"Bu PR nya ga diperiksa?"
'Siapa kamu nyuruh nyuruh saya?'
"Sa...saya 'kan cumaa.."
'Diem!'
"......."
'Siapa suruh kamu diam?'
"hahhh"
'Siapa suruh kamu nafas?'
Kemudian, murid itu meninggal.

Ingatlah, guru selalu benar. Kalau guru salah pasti si 'salah' yang sebenernya salah. ngerti ga? ga ya? yaudah si gapapa.


Guru Terlalu Sabar
Kalo lo pikir di dunia ini udah engga ada yang namanya orang sabar, Lo salah. Coba deh lo datang ke sekolah, lo pasti menemukan doi guru yang super baik. Baiknya udah seperti malaikat dari surga.  Lo mau bandel seperti apapun, guru tipe ini engga bakal marah sama lo. Maksimal ya lo cuma ditegur aja. Itupun tegurannya lembut banget kayak pantat bayi, sampai lo nggak merasa ditegur dan tetap bandel. #HIDUPBANDEL


Guru Biasa-Biasa Aja
Engga ada yang spesial dari guru tipe ini. Guru ini nggak killer, juga nggak terlalu sabar. Mainstream banget deh pokoknya, hidupnya tuh kaya jalan tol, lempeng banget.


Udahlah segitu aja tipe tipe guru yang gue kasih buat kalian pelajar tanpa tanda jasa diIndonesia, tanpa mu apa jadinya aku. Jangan banyak-banyak, takut kalian tambah sayang sama gue.


Terakhir, kata-kata mutiara buat hari ini.
".............."
Itu, yang mutiara katakan hari ini. I LOVE YOU kalian and see ya!



Salam absurd,
Nadita Vani

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Guru adalah pelita bangsa.

    Kunjungi balik ya:
    https://sakitmatabengkak.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts