Tweet Absurd RolePlayer


Hi gaiz, hari ini udah masuk masa liburan sekolah bagi yang sekolah. Gua bisa ngerasain kok gimana kesenangan kalian dalam menyambut hari libur ini. Ada yang joget joget harlem shake ada juga yang lagi nyoret nyoret kenangan masa lalu *aishhh

Liburan gue kali ini sih benar benar membosankan, gimana gak? Gua cuma bangun tidur - ke kamar mandi - tidur lagi - main hp. You know lah gimana sih suasana hp jomblo? Sepi nya pake banget mending sepi doang, nah ini angker. Nenek nenek lewat di depan hp gua juga langsung kejang kejang.
Mirisnya lagi, liburan kali ini gue ga punya duit buat jalan jalan gitu, walaupun gua ga punya pacar seenggaknya bisa ngakak temen. Nah ini, jangan di tanya deh (siapa juga yang mau nanya)
Untungnya gua punya cara supaya gua ga bete dengan liburan gua yang satu ini. Gua mencoba dengan menyibukan diri, dengan cara...

Jeng.. Jeng.. Jeng..

Main RP. Asik kan? Oh iya, RP yang gua maksud di sini buka rupiah. Tapi RP yang gua maksud adalah RolyPlayer yang artinya "pemain peran" jadi intinya kita memainkan peran sebagai artis. RP ini bisa di temuin di Twitter, ask.fm, bahkan line dan BBM. Gue sendiri main RP yang di Twitter dan di ask.fm permainan yang cukup seru untuk mengisi waktu luang.



Cara main RP cukup mudah lo tinggal mainin sosmed kaya biasa, lo seolah olah jadi artis yang lo peranin. Ngetweet segila mungkin bertujuan agar yang baca tweet lo itu terhibur.

Nih, contoh tweet gila yang biasa gue temuin di TL RP :
  1. *tukang parkir* Mundur mundur.. Kiri dikit.. Op.. Maju dikit.. Mundur balas kanan.. Op.. Op.. Oppa Gangnam Style.. Op.. Op.. Op.. Op..
  2. Nama kmu siapa ? | cici cucu mimi | wah,nama panjangnya apa dek ? | cicius cucungguh mimiapah bang | -__-
  3. Sal Follow twitter gw dong! | kayanya gak bisa deh.. | kenapa? | hp gw gak ada tombol follownya 
  4. Beb, followers kmu berkurang 1 tuh | ih tau aja, kmu perhatian banget deh sama aku *GR* | iya, soalnya aku yg unfollow kmu, kita putus!!! 
  5. Setelah "sesuatu" kini syahrini mempopulerkan "cetar" yg berarti "CEwek yg bikin gemeTAR"
  6.  Persamaan Insomnia dgn Broadcast itu sama-sama sering di lakukan oleh jomblo kesepian
  7. Ncu dlu kakek pas muda jago lari loh | Lari kakek cepet dong? | Ya engga ncu | Loh katanya jago lari? | Kan lari dari kenyataan ncu | -____-
  8.  Beb, sebenernya kamu sayang gak sih sama aku?| Hmm.. Dikit!| Kok dikit?| Hemat Beb hemat, biar gak cepet abis sayangnya!| -___-" 
  9. Bang ojek | Ya dek? | Ke monas brp? | 30 ribu | Ke pasar minggu? | 50 ribu, emang adek mau kmn? | Ohh, saya mau pulang bang, bye! | Щ(ºДºщ) 
  10. Makan Jengkol itu SESUATU.. SESak bUang Air tapi Takut baU.. 
  11. Terbukti telah 'menusuk' hati temannya dari belakang, seorang pria kini terancam di 'hukum' jomblo seumur hidup!
  12. Pacaran : Maen ke rumah pacar. | LDR : Asik telfonan. | Jomblo : Ngebaca satu persatu Motivasi Mario teguh
  13.  Cari pacar itu yang ber-wibawa.. Wiiiiiiibawa Ferrari.. Wiiiiiiibawa Hammer.. Wiiiiiiibawa MiniCooper.. Wiiiiiiibawa Mercedez..
  14. Pacaran : 3G | LDR : 2G | Jomblo : EDGE kemudian GPRS kemudian SOS
  15. JOMBLO 4L4Y: 'CkUpZ 5uD4h d14 54k1t! H4t1 1n1. kUw RuZ b1x4 b4h4614 tnP4 d1R1'a
  16. PDKT yg berhasil itu kalo lu nanya sesuatu, DOI JAWAB dan BALIK NANYA. BUKAN kayak WAWANCARA
  17. km&aku itu kaya HP sm SIMCARD,tanpamu aku bkn apa2 | aaa soswit:* | *dlmhati* HAHA dia gk tau kl hp gw DUAL SIM
  18. Horror banget adalah saat lo lagi boker, trus nengok ke lubang wc tiba2 ada muka mantan lu trus dia bilang "plis!! jangan siram gue!" -____-
  19.  Dosen gue: knp mobil klo ada traffic light berhenti? | gue : ada polisi pak | dosen: salah. Karena dia ngerem..
  20. Couple : aku pasti lamar kamu (˘⌣˘)ε˘`) | LDR : aku pasti telepon kamu (ʃƪ˘˘ﻬ)~♥ | Jomblo : aku pasti pelet kamu ╰(◣﹏◢)╯ 
  21. Remaja masa kini lebih mudah mengingat kenangan mantan dibanding jasa-jasa pahlawan
  22. Jangan salahkan pacar kalo dia selingkuh. Tetapi salahkan diri lo sendiri kenapa tidak selingkuh juga
  23. Orang Pintar Minum Tolak Angin, Orang Bodoh Makan bungkusnya Tolak Angin
  24. Gue suka sama seseorang nih | Siapa? | inisial depannya L , belakang O | Berapa huruf ? | Dua
  25. Jomblo : Santai kaya dipantai | LDR : Dompet tepos akibat Pulsa | Pacaran : Kamu hamil ...aduhh *__* #JombloIsTheBest
  26. Jon, semalem nnton bola ga lo?| nnton dong!| bohong lo jon! semalem kan mati lampu | Gw nntonnya pake lilin sob
  27. Nek,kok sendirian di jalan cucunya mana Nek?? | Woi jng sok akrab deh lo sm gw, mau godain gw kan lo?? biar janda gw bkn cewe gampangan!!!
  28. Lu suka ngerokok ? | Ngga | Minum2? | Ngga | Kalo judi? | Nggak juga | Jd lu sukanya apa dong Jon? | Ngebohongin Lo 
  29. *Pom Bensin* bensin seliter brp? | 5000 pak | klo stengah? | 2500 pak | klo setetes? | setetes mah gratis pak  |ya udah tetesin dah sampe full
  30. Pacaran: "SUMPAH, baru ketemu udah kangen lagi!" | LDR: "SUMPAH, pengen cepet ketemuan!" | Jomblo: "SUMPAH, kalimat tadi menusuk hati banget!" 
  31. 2012 : *sms* love you | 1945 : *tulis surat* dari loeboek hatikoe tjang terdalam, akoe mencintai moe adinda koe *kirim pake burung merpati* 
  32. *para petinggi negara* Tahun 1945 : "Merdeka ataoe mati !!!" | Tahun 2012 : "Merdeka gak merdeka, yang penting Korupsi !!!"
  33. Bhs Indonesia : Aku Cinta Kamu | Bhs Inggris : I Love You | Bhs alay : aQoeh ChaiaNK qMoeH CeLaManyaH..  ciYusSs...
  34. Cara paling efektif untuk menghindari seseorang adalah dengan pura2 asik mainin HP
  35. Lulusan S1 ya? | iya Pak | bisa apa kamu? | bisa move on kenangan akan mantan Pak | ...sAwas tai kucing!! | Ah, bkn deh kyknya sob | masa sih? coba lo colek | *colek* eh iya tai kucing | Tuh kan! Untung ga keinjek #SamaBego
  36. *bagi raport* Jono! | iya pak.. | ini hancur banget! | Nilai saya hancur pak? | bukan | trus yg hancur apa? | foto kamu! | COT!!! Щ(ºДºщ) 
  37. Becak! ke alun2 brp?| 5rbu aja mas | klo sma tas koper brp? | tas koper gratis mas | ya udah nih tas koper lo bawain, gw lari aja ampe sono
  38. Nama: Aku | Tersangka: Kamu | Kasus: menggantungkan ikatan antara kita berdua
  39.  Kalau ada jarum karatan, jangan disimpan di dalam peti. Kalau sudah jadi mantan, jangan disimpan di dalam hati
Ya, itu lah tweet-an para RP yang ga kalah gokilnya. Dunia RP memang begitu guys, absurd abis. Wajar lah kalo sifat nya kebawa sama gue.


sumber: twitter







Comments

  1. Alhamdulillah Kalo tweet ane masih waras teh ..

    Follow tweet ane kalo minat ehehew ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts