Waktu

Malem ini rasanya gue pengen menghitung. Menghitung yang gue maksud bukan menghitung rumus matematika atau apalah apalah. Tapi menghitung yang gue maksud adalah Menghitung detik, menghitung menit, menghitung jam, menghitung hari, menghitung bulan, menghitung tahun, menghitung mantan

Kenapa gue harus menghitung waktu..? Kenapa ga ngitung duit..? , karena gue ga punya duit banyak. Jadi sebagai pengganti duit, gue menghitung waktu.
Btw, kalo ngomongin waktu. Gue suka bingung kenapa waktu begitu cepat..? (kalo lama mah siput coeg!). Gue tau jawabanya kok tenang aja.

Alasannya, Karena jaman sekarang setiap orang semakin sibuk. Sibuk ngapain gaizz..? Sibuk main Hp/Laptop. Bahkan anak jaman sekarang ga pernah ngerasain permainan gue jaman dulu, main teprok gunung, congklak, galaxy, petak umpet, kejar kejaran, lompat karet dll. Kalo lo pernah main ini, berarti kita seumuran.

Tapi gue ga pernah menyesal kok pernah main itu sewaktu kecil, permainan yang cukup sederhana, tapi merasakan kebersamaan seperti keluarga yang kompak *beh, bahasa lu nad*. Kadang gue mikir *padahal ga punya otak*. Mungkin ga sih, gue bisa balik ke masa lalu *kemudian nyanyi*. Dimana ga ada yang namanya orang ngumpul, tapi yang di pandangi cuma layar hp *nyindir keras!*. Apa perlu gue pinjem alatnya doraemon(?). Di situ kadang gue sedih coeg!, kenapa..? Karena diantara temen temen gue, cuma gue doang yang ga punya hp *tisu mana woee!* #curcol. 

Tapi kita harus tetap berfikir realistis coeg. Karena ga mungkin kalau indonesia bisa/mampu menciptakan mesin waktu. Lagi pula apa bedanya dulu sama sekarang? Hatiku kan tetap untukmu *yang ini jangan di baca please*

Yang perlu di inget, "waktu" yang bikin semuanya "berubah". Jadi hargailah waktu yang diberikan seseorang kepadamu, entah dari sahabat, pacar, mantan, sodara ataupun orang tua mu, karena waktu tidak dapat kembali meski dengan uang sekalipun. *Nadita









Comments

Popular Posts