Ketika PHP Membuat BAPER dan menjadikan lo LAPER

Untuk entri gue kali ini, gue mau nulis tentang baper. Kata "baper" ini ga asing banget didenger bukan? Karena kata baper ini memang lagi ngetren dikalangan anak yang baper *lah. Btw, dari tadi gue ngomongin baper, jangan bilang kalo lo ga tau artinya baper *plak. Dari pada salah kaprah, mending gue jelasin aja arti baper yang sesungguhnya.

Jadi Baper itu adalah sebuah singkatan dari "Bawaan Perasaan". Terjadi pada seseorang yang terlalu sensitif kaya pantat bayi. Misalnya nangis melihat orang bernafas, karena ingat mantan yang juga suka bernafas. Nah, udah tau kan sekarang? Lumayan lah untuk dipamerin ke temen-temen lo.


Baper ini ternyata bisa dijadikan komunitas guys, komunitas yang isinya orang orang baper yang terdiri dari :

-Ketua Baper
-Wakil Baper
-Sekertaris Baper
-Bendahara Baper
-Seksi-seksi Baper
-Anggota Baper

Kebetulah disekolah gue ada kemunitas ini. 
"Terussss...?"
"Nabrak!"

Kalo ngomongin tentang baper ga jauh-jauh dari kata PHP (pemberi harapan palsu). Dari pada ngomongin baper mulu yang membuat gue laper dan kepengen lemper. Mending kita beralih ke PHP.

Kata PHP ini sering di pake sama orang yang terkena PHP *yaiya lah* Oke oke gue mulai ngaco. Jujur gue pernah di PHPin kok *tisu woe!*.

"Di PHPin Rasanya gimana sih??"
"Hmm.. Kaya ada manis manisnya gitu.. *plak"

"........."

Oke-oke gue mulai serius, tapi jangan terlalu serius juga karna ini bukan lagi ulangan.
Kayanya gue disini mau berfikir realistis *kaya punya otak aja*. Istilah PHP kayanya ga bakalan ada deh kalo ga ada orang yang keGRan duluan *mulai sotoy*. Tapi bisa jadi bener guys, coba deh lo cermati dengan seksama. Jadi disini yang jadi pertanyaannya adalah dia yang PHP atau lo yang ngarep..?.

Oke.. Jadi segitu aja pengamatan gue tentang 2 kata itu.. Kalau ada yang ga sependapat boleh comment guys.



Comments

Post a Comment

Popular Posts