Ban Motor Bocor

Hii, guys. Lama nih ga ngisi blog, maklum ya lagi sibuk sekolah. Lebih tepatnya menyibukan diri di sekolah. Karena akhir-akhir ini banyak atau sering free class, gue gabut banget di sekolah. Tau gabut kan..? yang ga tau gue kasih tau nih, Gabut adalah singkatan dari gaji buta, tapi entah kenapa, jadi sebutan buat orang yang lagi bete atau bosen. Nah, sekarang udah tau kan..? lumayanlah buat lo pamerin ketemen lu disekolah.

Yang mau gue bahas sekarang itu bukan gabut atau apalah apalah, tapi kejadian absurd tadi pagi yang gue alamin. Oh my god, ga pernah terlupakan deh. Kalo inget tentang tadi tuh rasanya... kayak ada manis manisnya. *bukan iklan*

Jadi gini ceritanya, pagi tadi gue janjian buat main volly jam set-7 *berasa anak club*, sedangkan gue aja baru bangun jam set-8, biasalah orang indonesia belum di katakan gaul kalo belum ngaret. Jangan bilang lo ga tau juga artinya ngaret..? *jedotin kepala ketembok*

Ketika gue sampe. Gue malah di usir, terus disuruh pulang sama temen. Mungkin karena gue terlalu dan terlalu ngaret. Harusnya tuh gue disambut kek pake iringan marching band, ya minimal di kasih red carpet, terus di kasih hiasan bunga dan lilin biar kaya iklan ice cream magnum. Eitss bukan gue aja yang ngaret nya parah, bola voly nya pun ngaretnya parah pake banget. Janjian jam set-7 tapi bola voly datengnya jam set-9 *rendem kepala ke air es*.

Next, kali ini gue main volly ga kaya biasanya, karena kali ini gue main volly lawan anak futsal, wow keren kan? jarang jarang anak futsal beralih ke volly. 
Mungkin karena keterbatasan lapangan atau mungkin karena bolanya ngaret juga. 

Kita asik main volly, Cewek VS Cowok. dengan skor akhir dimenangkan oleh tim cewek 2:1. Iya lah cewek menang, kan dimana mana cowok tuh selalu salah dimata cewek *apa hubungannya ya*

Selesai volly kami istirahat. Kemudian gue ngambil makanan w/ Della. Kenapa kita ngambil makanan..? *tanya dora* karena ada acara yang ga bisa gue jelasin *sok ftv*
Kita berdua cuss ngambil makanan untuk di makan bareng bareng. 
Absurd nya kita kesesat broh akhirnya kita mencari cari rumah tersebut dengan seksama. Di got ga ada, di kolong tempat tidur ga ada, di rumah dora ga ada, dan di rumah gue pun juga ga ada. Sebenernya nyari apaan sih gue..?
Terus dimana ya tuhan..? DIMANA..? *biar keliatanya dramatis*.

Akhirnya dengan feeling gue yang tajam, setajam silet kita akhirnya ketemu sama rumah yang kita maksud, yeayy widiritt *ala dora*. 
Akhirnya kita membawa makanan itu pulang ke tempat volly tadi. Jalanan yang kita lewatin juga bukan yang kaya tadi alias salah jalan. Dan yang paling absurd nya lagi Ban Motor gue bocor coeg!. Dengan sangat terpaksa, akhirnya kita mendorong motor itu bersama. Kita bisa jika bersama *lirik lagu yang gue denger tadi*. 
Di saat gue mau nambel ban, ehh gue sama temen gue ga ada uang buat nambel tuh ban yang bocor, untungnya ada guru gue yang baik lewat, dikasih duit deh sama guru itu.
Malu banget ga pake boong, terlebih kita mendorong motor sambil membawa rantang. Untung kita ga khilaf, kalo sampe kita khilaf tadi, tuh makanan pasti udah abis duluan sebelum sampai ke tempat tujuan.

Kita mendorong dorong motor menelusuri jalan yang tak ada ujungnya. Satu demi satu bengkel kita lewati, dan ga ada satu pun yang bisa nambel kebocoran ban motor gue yang udah kronis ini. Sedih emang kalau diceritain, dan akhirnya sekitar 2 kilo meter kita mendorong motor ada juga bengkel yang bisa menambel kebocoran motor gue.
Akhirnya ya tuhan, akhirnya kita bisa melewati cobaan ini *sok dramatis*

Endingnya kami pun hidup bahagia melanjutkan perjalanan hingga ketempat tujuan, kemudian makan-makan dengan seksama MERDEKA!.

--End--

Ini kisah absurd gue hari ini, yang ga bakalan pernah dilupakan sampai akhir hayat.
Dan bakal gue ceritain ke anak cucu gue nanti *mungkin


Salam, Absurd
--Nadita--







Comments

Popular Posts