Reuni Kecil-Kecilan

Hai guys, kali ini gue akan cerita tentang kejadian malem ini yang absurd tapi bikin gue happy banget.
Hari minggu ini gue kira bakalan ngebosenin banget, Tapi ternyata gak kayak yang gua fikir. Gue malah reuni sama temen-temen SMP. jaman jaman kelas 9 gue sama mereka berempat empatan mulu udah kaya bocah peaa.

Jadi gini, tadi gue iseng ngeliatin TL di FB, *ketauan alaynya deh masih main fb* Nah tiba tiba ada pesan di FB, dag.. dig.. dug.. *biar dramatis*. Ternyata isi pesannya dari temen SMP gue, isinya minta gue buat ke rumah temen gue itu, dan ternyata mereka udah pada berkumpul disana. "Telat banget gue" pikiran gue dalam hati. Gue ga tau banyak info tentang mereka ya karna gue sempet lost contact sama mereka.

Setelah gue sampai ke rumah temen gue, seketika gue kaget karna mendengar teriakan temen gue, sambil nyebut nama gue WOW banget deh. Namanya Bella, tapi entah kenapa di panggilnya ope. Mungkin karna kebanyakan nama Bella waktu di SMP dulu. Jadi nama nya agak di ganti ganti gitu *maybe. orangnya baik, asik, bikin ketawa deh.

Nah, ketika gue masuk kedalam rumahnya, ternyata ada pemilik rumahnya *yaiyalah. Namanya Siti, orangnya baik dulu sih latahan sekarang udah gak, ah ga asik banget masa latahnya sembuh sih, asik juga, suka banget bikin orang lain ketawa sampe perutnya sakit haha.

Satu lagi temen gue, Namanya Irna, orangnya baik, asik, nyenengin, kalo ngomong cepet banget ga ada komanya, tapi dia susah move on loh. Buktinya ketika gue baru sampe tadi dia langsung nanyain tentang *sensor*. padahal gue juga ga tau apa kabar sama doi nya itu haha.

Tadi ketika gue ngumpul sama mereka, kayak terulang lagi masa masa ngumpul di depan sekolah sambil ketawa-ketawa ga jelas. Apa aja di omongin sampe sampe perut gue sakit gara gara ketawa mulu tadi. emang ya temen gue pada pea tapi itu lebih asik kok, yakin deh.

Ketika tadi pada ngobrol ngobrol gue bingung mereka ngomong tentang apa, ini semua gara gara gue ga pernah ikut ngumpul jadi serasa orang yang paling kudet di antara mereka.

Entah kenapa ditengah tengah obrolan, temen temen gue pada ngomongin seblak. Tau seblak kan..? makanan yang lagi hits hitsnya, keripik yang ga garing alias lembek gue juga heran siapa yang pertama kali bikin tuh seblak, terkenal juga dengan kepedesannya. Huhah!.

Akhirnya gue sama bella beli tuh seblak, kita mesen ke mas mas nya "mas beli seblak 4 pedesnya sedeng ya" waiting.. waiting.. waiting.. entah kupingnya yang budek apa gue pembeli yang tak dianggap(?) akhirnya gue waiting lagi.. sampe sampe gue nunggu berabad abad terus 100 abad kemudian baru deh dikasih pesanan seblaknya.

Yuhuu! Ketika kita makan bareng bareng seblaknya ternyata! ternyata! Rasanya pedes gila eww, udah nunggu lama lama ternyata pesananya salah, mesennya sedeng dikasihnya pedes, daripada mubazir kita makan aja deh seblaknya meskipun pedes banget. Dan akhirnya kita semua nangis, nangis yang gua maksud nangis gara gara kepedesan.
Absurd banget kan?

SMP (sudah makan pulang)

Nah, kira kira kaya gitu deh kisah absurd tentang temen temen gue malem ini haha.. 
Kangen gue terobati. Thanks For Time All 


Salam, Absurd
--Nadita--



Comments

Popular Posts