Minggu Absurd

Hari minggu yang menyedihkan guys, gimana gak? Hujan coeg!, jangankan di luar dihati gue aja hujannya deres banget *tisu mana tisu*
Kalo denger kata hujan pasti nyambung-nyambungnya ke galau, loh kok bisa? Bisa lah, kalo hujan otomatis kalian dirumah, tidur tiduran dikamar, main hp, terus stalking deh, stalking sosmed mantan lah, gebetan lah, dan tiba tiba *nyesek. Kalau hujan juga bisa untuk merenung, dan yang kalian renungin itu ga jauh jauh dari doi, dan ujung ujungnya kangen.


Btw Untung aja gue orangnya ga kepoan jadi ga pernah stalking sosmed "dia". Paling cuma liat liat profil nya aja (sama aja woee). 

Karna hari ini gue ga kemana mana, jadi no problem lah kalo ada hujan sederes apapun itu, Yang penting jangan sampe banjir deh. Tapi bete juga di rumah terus, dan besok udah hari senin aja. Hari yang sangat di benci sama pelajar absurd, kaya gue ini salah satunya. Gue juga paling benci sama upacara, kenapa? Karna ku sayang kamu gue benci di jemur kaya ikan teri, panas panasan emangnya gue ga ngerjain PR apa sampe harus dijemur kaya gitu *ehh beda ya*. Pokoknya gue paling benci upacara dan berharap besok hujan *doa jomblo*. Biasanya doa jomblo di ijabah loh, bukan doa orang teraniaya aja yang di ijabah tapi jomblo juga, kenapa? karna ku sayang kamu jomblo juga termasuk golongan yang teraniaya. Teraniaya oleh ke-jomblo-an-nya sendiri. 


--skip--

Karna gue bingung mau ngapain lagi sekarang, jadi gue di sini lagi nungguin yang di sana peka *please deh nad jangan ngaco*. Gue sekarang juga lagi berusaha membuka tutup botol hingga berbunyi *krekk (bukan promosi). 

Ini hari minggu yang paling absurd menurut gue, kok bisa? iyalah selain gue hanya memperhatikan tembok dengan seksama gue juga cuma punya duit 1000 yang logam. *plung. Dan tadi baru aja duitnya jatoh ke got. Ga mungkin kan gue ngudek ngudek duit 1000 di got, belum lagi ketemu sama yang menjijikan di situ. Hari minggu gue yang ini garing ya, ga ada kegiatan yang membuat gue WOW gitu.

Dari pada gue garuk garuk muka kalian, karena gue disini lagi bete nungguin yang disana ga peka peka *kok kesitu lagi sih nad*. Mending gue akhiri tulisan absurd gue aja ya. ^^

Salam, Absurd
--Nadita--

Comments

Popular Posts