Kecoa Terbang

Hari ini gue mau nulis tentang hari minggu gue yang membosankan nih. Rasanya pengen nge-gym tanpa pernah capek *ya kali bisa*. Tapi apa? yang bisa gue lakukan cuma duduk manis main laptop (kalo ada kuota) atau memperhatikan layar kaca TV yang terkadang ada semutnya. Belum lagi kalo semutnya ngajak berantem dulu pasti ngerepotin banget kan. Hari Minggu kemarin gua habisin cuma buat berantem sama semut cuy, sampe sampe gua punya bekas jahitan gara gara ngejahit serangan semut itu. 


Harap bagi kalian yang ketemu dengan semut berciri ciri: 
-Seperti semut
Segera Telpon ke MCD polisi terdekat. Kalo perlu kalian lari seperti ketemu begal siluman semut. *absurd abis*

--skip--

Makanya hari minggu gue habisin dengan ngurusin semut tidur. Beruntung kalo di ajak jalan sama temen atau gebetan *mustahil*. 
Apa dayaku yang cuma bisa nunggu, nunggu di ajak jalan (jones abis).

Minggu ini gue mau buat perubahan yang tadinya berantem sama semut, sekarang berantem sama kecoa terbang *maybe.




Kenapa sih semua orang takut kecoa terbang, kenapa..? Bahkan cowok yang ototnya kekar aja takut kecoa terbang, kenapa ya tuhan? KENAPA? why? *kesannya dramatis*.
30% orang di indonesia takut kecoa tapi 75% orang di indonesia takut kecoa terbang, gua yakin prediksi gue tepat, kenapa? Karna jomblo ga pernah salah. RT!

Gue sekarang, iya sekarang bukan besok, mau ngasih saran absurd buat kalian dalam menghadapi kecoa terbang.
1. Pakai Baju Tertutup
Bagi kalian yang mau menghadapi kecoa terbang pakailah pakaian yang tertutup, kenapa? karna bisa melindungi diri dari serangan kecoa terbang. Jadi terhindar dari sentuhan kecoa terbang yang mematikan. 
(coeg abis)
2. Siapkan senjata
Kalau ingin melawan si "kecoa terbang" kalian ga mungkin hanya menggunakan tangan kosong bisa bisa nanti terbantai 10 kosong Goalll!. jadi saran gue siapkan lah senjata untuk membasmi hama nakal yang satu ini, bisa menggunakam sendok, garpu, sapu, panci, kalo perlu baygon untuk lu minum lu semprotin ke kecoa terbang itu.


3. Pasrah
Banyak orang yang tersipu malu ga tau mau berbuat apa ketika kecoa di depan mata. Kalau kalian tipe orang yang kaya gini gue saranin kalian mending, Pasrah. kadang pasrah itu bisa memperbaiki keadaan kok, percaya deh sama gue.


4. Lari
Kalau kalian ketemu kecoa terbang ditempat asing (bukan dirumah) mending kalian lari, ga mungkin kan kalian pulang dulu, ngambil peralatan untuk ngelawan kecoa terbang terus balik lagi ketempat kecoa terbang itu berada dan melawanya(?) Mending kalian lari seperti ketemu begal dari pada lu keburu di serang sama kecoa itu.


Itu saran paling absurd yang bisa gue share ke kalian semoga ada benernya dan bisa membantu kalian kalau ketemu sama "kecoa terbang".


Salam, Absurd dari gue
~Nadita~

Comments

Popular Posts