Cinta

Kali ini gue mau membahas tentang cinta. Duh.. kalo udah bicara tentang cinta pasti berhubungan dengan hati dan ga jauh jauh dari air mata *ahzekk

Jujur gua pernah ngerasain jatuh cinta, so, lo juga pasti pernah dong ngerasain yang namanya jatuh cinta. Kalo menurut gue jatuh cinta itu rasanya manis, pedes, asin, gurih, asem, pokonya nano nano deh, ada sedihnya ada senengnya ada galaunya dan yang pasti ada kamu sama akunya. 

Apa sih cinta itu..? Perasaan seseorang yang tumbuh akibat rasa yang di milikinya *gue ngomong apa sih* oke skip gue ga begitu ngerti apa makna dari cinta karna gue pun sampe sekarang jomblo

Pernah ga sih lo bertanya tanya dalam hati "apakah ini yang namanya cinta" pertanyaan yang sangat mainstream yap. Tapi lumayan susah untuk dijelaskan sendiri karena cinta itu tak butuh penjelasan *duh ngawur lagi*  -skip-

Dan apakah lo yakin, kalo cinta lo itu sejati..? kalo menurut gue nih ya. Cinta sejati itu muncul seiring berjalannya waktu yang mereka lewati bersama dalam suka dan duka. Karna cinta sejati ga bisa diukur hanya dengan ungkapan sayang. Cinta sejati ga akan di sebut sebagai cinta sejati kecuali kita sendiri yang mensejatikan cinta itu sendiri *gua bingung! gua ngomong apa coba*

Jadi intinya cinta sejati mendengar apa yang tidak dikatakan mengerti apa yang tidak dijelaskan sebab cinta tidak datang dari bibir, lidah, atau pikiran melainkan dari hati. *ahzekk.

Nah, kalo itu cinta sejati terus gimana kalo cintanya bertepuk sebelah tangan *ga ada bunyinya*. Rasanya itu sakitt! cuy. karna gue pernah ngalamin. Apa lagi kalo kita tau orang yang kita sayangi, memilih orang lain. Saat hal itu terjadi pasti perasaan "galau" menyerang, ketika itu perasaan kalian sedih dan merasa sakit hati. *nyesek coeg*.
Saran gue buat lo yang cintanya bertepuk sebelah tangan adalah MOVE ON.

Karna gue ga begitu berpengalaman dengan urusan cinta jadi segitu aja yang bisa gue share tentang cinta kalo ada kata kata yang ga nyambung sama sekali harap maklum haha.. tapi ada benernya juga kok. Kalo ada saran.. comment ya. Salam absurd dari gue see u ^^








Comments

Popular Posts